"Mencintai dan dicintai adalah impian semua manusia" (edOzHevy ~ 27 Mei 2008)

Makna Seorang Wanita

Edo Pradana Prasitha (Edo Tazki)

27 November 2008

Wanita tercipta dari tulang rusuk pria. Keberadaan wanita bukan saja sebagai pendamping pria namun lebih mempunyai arti khusus. Sepanjang perjalanan kehidupan, peran wanita sangat penting. Kadangkala wanita sanggup mengorbankan apa saja yang ada pada dirinya demi pria yang sangat dicintainya.

Sesungguhnya wanita adalah inspirasi dan kasih sayang yang tak akan pernah sedikitpun meminta balas budi. Cintailah wanita dengan menjaga perasaannya. “Dia” adalah seorang wanita yang kuanggap akan sanggup merubah masa laluku, bahkan menunjukkan apa yang harus aku lakukan untuk masa depanku.

Aku memiliki latar belakang yang jauh dari harapan orangtuaku. Aku hanya orang yang membuang-buang waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna.
Saat ini aku ingin memiliki seseorang yang bisa menuntun ke jalan yang lebih baik. Ternyata Allah sayang padaku. Ia mempertemukan kembali seorang wanita yang pernah kukagumi 4 tahun yang lalu.

Aku tak hanya diam, kukatakan dengan jujur padanya bahwa aku kagum dan saat ini, aku mulai belajar untuk menyayanginya, dan akhirnya, itu terjadi. Aku diberi kesempatan untuk menjadi seorang yang istimewa dalam hatinya.

Saat ini, ia rela meluangkan waktunya untuk membimbingku memiliki impian yang sebelumnya aku anggap tidak akan pernah mungkin aku raih suatu saat nanti.

Kuharap, apapun yang terjadi dengan diriku dan dirinya, kami tidak akan pernah berpisah dan hanya maut yang bisa melakukan itu. Sebelum aku menutup mata nanti, ia akan terus ada dihadapanku, setiap aku terbangun dari tidurku. Sampai saat itu tiba, ku kembali ke sisi-Nya.